my KUTAI TIMUR

Home » Bencana » Gadis Bengalon Diduga Diterkam Buaya!

Gadis Bengalon Diduga Diterkam Buaya!

buaya[Sangatta]: Pencarian terhadap Syahruni Bisi (16), siswi SMK 1 Bengalon, terus dilakukan oleh masyarakat hingga Senin kemarin (8/4). Ia diduga kuat diterkam buaya pada Sabtu (6/4), ketika hendak mandi di Sungai Perdau. Pihak keluarga tetap berharap dan terus berdoa Syahruni bisa segera ditemukan.“Mudah-mudahan Syahruni bisa ditemukan,” kata Baliati, ibu korban.

Menurutnya, dua hari sebelum korban menghilang di sekitar Sungai Perdau, ia seperti mempunyai firasat jelek, yaitu bibirnya bergerak-gerak sendiri. Kemudian pada malam hari, ia bercanda dengan ketiga anaknya, termasuk dengan Syahruni, hingga ia bisa tertawa sangat lepas. Bahkan Syahruni malam itu juga bertanya tentang kakaknya yang berada di Sangatta.

“Syahruni anak yang baik. Ia sangat patuh pada orang tua, meskipun agak tomboy. Semua kerjaan di rumah dikerjakannya,” katanya. Lalu Baliati menunjukkan rekaman video saat Syahruni bermain gitar kepada beberapa wartawan.

Sementara itu Fitri Cahyati, adik Syahruni, bercerita tentang kejadian sebelum kakaknya diterkam buaya. Menurutnya, sebelum kakaknya mandi di sungai, ia lebih dulu mandi di kamar mandi yang ada di Sungai Perdau. “Saat mandi, saya memang terkejut karena tiba-tiba ada kayu di dekat kamar mandi muncul ke permukaan, namun saya tidak berpikir lebih jauh, karena kami selama ini aman mandi di sungai,” katanya.

Setelah selesai mandi, Fitri langsung kembali ke rumah, sedangkan kakaknya Syahruni gantian turun ke sungai untuk mandi. Tiba-tiba, katanya, terdengar kakaknya berteriak keras. Fitri mengaku kaget, dan menduga kakaknya telah marah kepadanya. “Lalu saya cepat melihat ke belakang, tetapi kakak saya sudah hilang dan pasti ditarik buaya ke dalam sungai,” katanya.

Fitri mengaku sangat ketakutan dan berlari ke rumah sambil berteriak-teriak minta tolong sambil menangis. Sementara itu Misna, guru ngaji korban mengatakan bahwa Syahruni adalah gadis yang baik dan periang. “Syahruni anak yang baik. Dia bercita-cita ingin segera bekerja membantu keuangan keluarga, dan rela tidak kuliah,” katanya.[as]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Just To Inform

085883568081
05.00 pm
April 2013
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
%d bloggers like this: