my KUTAI TIMUR

Home » Pemerintahan » Camat Harus Tahu Proyek Di Wilayahnya

Camat Harus Tahu Proyek Di Wilayahnya

[Sangatta]: Ini tugas penting yang harus dilakukan para camat di Kabupaten Kutai Timur, yaitu memeriksa proyek-proyek yang didanai APBD Kutim di wilayahnya, sehingga dapat diketahui apakah mutu dan pelaksanaan proyek itu telah berjalan dengan baik atau malahan terlantar.ardiansyahAdalah Wakil Bupati Kutim H.Ardiansyah Sulaiman yang menyatakan di Sangatta, Kamis, bahwa para camat wajib melakukan monitoring dan mengetahui ada proyek di wilayahnya.
“Jadi camat wajib tahu ada proyek di wilayahnya. Dan setiap kontraktor pelaksana juga wajib melapor ke camat sebelum memulai pekerjaannya,” kata H.Ardiansyah.

Ia mengatakan, setiap tahunnya banyak sekali proyek yang dilaksanakan di seluruh kecamatan menggunakan dana APBD II Kutim, sehingga sangat penting proyek-proyek itu dimonitoring apakah pekerjaannya sesuai atau tidak. Ia juga mengingatkan agar pelaksanaan proyek bisa tepat waktu dan tidak melewati waktu pelaksanaan efektif yang tinggal 10 bulan ke depan.

“Semua kegiatan fisik harus dilakukan dengan cepat dan tepat sesuai aturan, terkoordinasi dan memperhatikan segala aspek, terutama aspek hukum. Juga jangan ada keterlambatan. Saya menaruh harapan besar kepada para camat karena mereka memiliki peran strategis untuk memonitoring proyek-proyek di wilayahnya masing-masing,” katanya. [as]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Just To Inform

085883568081
05.00 pm
February 2013
M T W T F S S
    Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728  
%d bloggers like this: